Dipan Minimalis

17/05/2013 01:44

Dipan Minimalis

Dipan Minimalis waktu ini udah ada buat anda yang memerlukan area tidur atau dipan untuk kamar tidur anda. Dipan Minimalis ini sesuai buat anda yang baru saja menikah mau pun cuma untuk area tidur anda. dikarenakan dipan tiara tersebut miliki disain yang indah serta menawan pada tiap tiap ukiran yang ada. area tidur tiara tersebut benar-benar miliki banyak kelebihan baik di dalam desainnya sendiri atau ukirannya yang miliki seni ukir tinggi.

Design Dipan Minimalis

Design Dipan Minimalis tersebut miliki ukiran ukiran bersifat anggur yang berjumlah empat dengan ukiran dua buah anggur di segi saming kanan serta dua buah lagi di segi samping kiri. diapan tiara ini juga dihiasi ukiran bersifat renda renda yang menjulur dari atas ku bawah. ukiran tersebut makin bikin Dipan Minimalis ini jadi cantik serta menawan. area tidur tiara anggur tersebut dihiasi banyak ukiran yang cantik terutama dikarenakan ukiran ukiran anggur tersebut dan renda renda yang menghiasinya.

finishing Dipan Minimalis

 

finishing Dipan Minimalis tersebut memanfaatkan tipe finishing wajar java coffee. finishing wajar java coffee merupakan tipe finishing yang tidak memanfaatkan warna melamine tapi cuma berwarna wajar yang menonjolkan keindahan seni dari serat serat kayu. warna dari tipe finishing wajar java coffee yakni berwarna coklat kehitam hitaman atau coklat tua yang nyaris sama dengan tipe finishing wajar salak. tipe finishing wajar salak, warnanya coklat biasa.

tipe kayu dipan minimalis

 

tipe kayu Dipan Minimalis yang kami pakai yaitu tipe kayu jati. tipe kayu jati tersebut miliki kualitas yang bagus di antaranya miliki daya tahan yang lama serta kuat dan kokoh. tipe kayu tersebut terlampau beri dukungan design dipan tiara anggur tesebut yang miliki ketebalan yang mantab. akan tetapi kalau anda menganjurkan pada kami untuk memanfaatkan tipe kayu yang lain, kami juga mampu melayani permohonan anda. semisal gunakan tipe kayu mahoni, sono, atau tipe kayu sengon. untuk tipe kayu kayu tersebut tidak sebagus kwalitas yang dimiliki kayu jati. kami juga mampu bikin gabungan pada kayu kayu yang lain,

produk Mebel Jepara  / web partner toko furniture kami

lemari pakaian jati

layaknya gabungan pada tipe kayu jati dengan tipe kayu mahoni atau yang lain. gabungan tersebut bakal membuahkan warna yang tidak sama pada bagian bagian yang bisa bikin dipan tiara anggur ini miliki sedikit dukungan kwalitas dari tipe kayu jati.

harga Dipan Minimalis

harga Dipan Minimalis yang kami patok bergantung dengan tipe kayu serta tipe finishing yang sesuai dengan permohonan anda. untuk tipe kayu jati benar-benar sedikit lebih mahal denganjenis kayu yang lain, akan tetapi harga tersebut setara dengan kwalitas yang dimiliki oleh tipe kayu jati. untuk anda yang pengen membeli Dipan Minimalis ini bakal tambah baiknya kalau memanfaatkan tipe kayu jati. karna untuk product furniture dipan atau area tidur tiara, bakal tambah baiknya misalnya anda lebih mementingkan kwalitas daripada harga untuk mendapatkan segi keawetannya mauput kekokohannya. namun tipe kayu mahoni, sengon, sono atau yang lain benar-benar harga Dipan Minimalis nya lebih murah.