Furniture Jati

15/05/2013 22:34

Furniture Jati Jepara

kami yaitu indoor furniture jati dari indonesia. pabrik kayu jati kami yang tawarkan design furniture jati jepara serta kayu jati reklamasi dengan kualitas terbaik serta harga rendah. kami juga siap dengan design spesial dari pelanggan dengan harga rendah. kita dapat berusaha untuk berikan pelayanan yang terbaik pada pelanggan.
Furniture Jati Jepara
Furniture Jati yaitu di antara grosir terbesar product kayu jati dari jepara - indonesia. kami tawarkan furniture jepara dengan bahan kayu yang sudah dipilih dengan benar. koleksi product kami dimulai dari area aktif, area makan, area tidur, serta banyak lagi. harga yang kami menawarkan amat terjangkau serta relatif murah. sebagai produsen, kami dapat suka untuk menolong serta beri dukungan usaha anda untuk jadi semakin maju di hari esok. seluruh product kami kuat, kualitas serta keanggunan. product yang kami produksi meliputi : rak buku serta area tidur, bangku, lemari pakaian, kursi makan, meja tamu,meja kopi, meja konsol, hari area tidur, rak, meja samping, bufet, kursi, meja, lemari tv, sofa, kursi bar, perapian, sangkar burung, furniture kasual, meja kecil, kursi dapur, furnitur pub, biro, meja catat, meja dinding, plantstand, serta apalagi  furnitur jati.
kayu jati kami menggunakan kiln kering kayu jati solid serta dari perkebunan jati. kami juga dulu mengirim furniture jati ke sebagian negara : spanyol, belanda, singapura, malaysia, taiwan, eropa, jerman, australia, amerika serikat, austria